Minggu, 03 Februari 2013

Susunan Financial Report yang Standar atau umum

Susunan Financial Report yang Standar atau umum

Susunan Financial Report untuk perusahaan layanan sewa menyewa, pabrik, layanan rental, restaurant usaha peternakan telur ayam, laporan layanan management building yakni sewa area dia sesuatu area tepatnya gedung, apabila perihal yang ditanyakan yaitu susunan Financial Report maka susunan Financial Report untuk perusahaan management buiding juga pasti tak lagi lain dengan Financial Report perusahaan yang lain biasanya jika dengan perusahaan yang mengelola bahan mentah jadi bahan lantas baik itu makanan maupun benda pokoknya yang melewati satu sistem atau yang dikenal dengan arti pabrikase.


Financial Report

Catatan ini untuk newbie ( pemula ) saja yang master akunting justru juga mesti baca ini catatan dikarenakan jika saya salah dikoreksi ya master hehehe saling mengoreksi serta indahnya berbagi…. . macan akuntant saja saya gan banyak yang tanyakan perihal Financial Report perusahaan walau sebenarnya basic seorang kiki m iqbal yaitu it serta desainer yang mempunyai hobi blogging tetapi takdir membawa pada aktivitas pembuatan Financial Report lantas deh akunting 1/2 cowboy tetapi terus saya lakoni dengan sepenuh jiwa serta setulus hati. saya tidaklah pakar didalam bidang ini namun saya cobalah jawab dengan pengalaman saya sepanjang ini yang umum di sajikan didalam sesuatu Financial Report.

penyajian Financial Report yang umum adalah

Neraca lanjut pada laporan rugi laba ditambah laporan arus kas ( cash flow ) serta di bumbui dengan laporan tren penjualan atau laporan aktivitas perusahaan serta untuk susunannya serta jenis sendiri bergantung keperluan perusahaan itu sendiri.

Financial Report memiliki standar yang baku yang sudah di tuang didalam p. s. a. k, tetapi standar ini bukan hanya harga mati sesuatu laporan dikarenakan aktivitas perusahaan itu lain beda p. s. a. k cuma jadi border sesuatu laporan yang dibikin supaya ada sesuatu rel serta koridor yang jelas didalam Financial Report.

Didalam sesuatu Financial Report yang terutama yaitu laporan tersebut dapat menggambarkan aktivitas keuangan perusahaan tersebut tak tahu seperti mana langkahnya agar si bos dapat tahu serta mengerti situasi keuangan perusahaan, dikarenakan kelak Financial Report tersebut dapat jadi landasan pacu untuk take off perusahaan akan dibawa kemana arah serta tujuaannya.

Penggambaran jelas keadan duit sesuatu perusahaan yaitu amat mutlak didalam sesuatu laporan janganlah cuma melaporkan ini perusahaan lagi rugi atau melaporkan pak/ibu kita telah untung nih laporannya namun duitnya taudeh kemana huahahah……. ingat Financial Report yang laba belum pasti memiliki duit cash cocok dengan Financial Report, lantas jangan sempat kita lapor ke bos ini Financial Report perusahaan untung 1 milyard th. ini si bos seneng cocok katakan oke saya akan ambillah deviden eh di finance duitnya tidak ada wkwkwk…. mati kamu dimaki-maki si bos nanti…

Ingat gan janganlah terlampau kaku dengan p. s. a. k ya kelak kamu mentok Financial Report itu sesuatu seni juga lantas dibutuhkan improve didalam penyajiaannya tetapi jagan nyeleneh juga didalam improve laporan ingat dengan border p. s. a. k sebagai basic acuan.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search