Selasa, 02 Mei 2017

Jasa Konsultan Pajak

Cari layanan Jasa pengerjaan pajak murah, berkualitas dan terbaik? anda berada ditempat yang tepat kami ATIS adalah layanan konsultan pajak murah namun berkualitas dan terbaik. Undang-undang perpajakan juga mempunyai kinerja yang dinamis dan cepat berubah sesuai dengan kondisi usaha termasuk peraturan perpajakan dan juga sangsi-sangsi yang diterapkan kepada wajib pajak.

Untuk itu ATIS adalah Jasa Accounting Service / Jasa Akuntansi dan Pajak hadir memberikan pelayanan yang prima terbaik, tercepat dan termurah untuk pembukuan perusahaan anda juga kami membantu menyelesaikan seluruh kewajiban-kewajiban perpajakan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku saat ini.


ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta adalah kantor jasa konsultan pajak di Jakarta yang berdiri dengan tujuan memberikan pelayanan dan edukasi dalam bidang perpajakan dan akuntansi bagi Wajib Pajak maupun masyarakat umum yang membutuhkan jasa konsultasi perpajakan.

Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun serta didukung tenaga profesional yang memiliki pengetahuan, keahlian, serta pemahaman yang baik di bidang perpajakan yang berlaku di Indonesia, sebagai Konsultan Pajak siap memberikan jasa konsultasi pajak dan solusi atas seluruh permasalahan perpajakan perusahaan anda. Sebagai perusahaan Jasa Konsultan Pajak di Jakarta maka pelayanan yang ramah, tepat, solutif dan profesional menjadi hal yang paling utama.


ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta memberikan layanan jasa konsultasi perpajakan yang terbaik dan terpercaya. Layanan Jasa Konsultan Pajak tersebut diantaranya :

JASA KONSULTASI PAJAK
Jika klien membutuhkan informasi dan advice atas peraturan pajak beserta penerapannya di dalam praktek bisnis maka
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta siap memberikan jasa konsultasi pajak baik secara lisan maupun secara tertulis.

JASA LAPORAN PAJAK | Tax Compliance
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta memberikan layanan perpajakan berupa perhitungan pajak, pelaporan pajak dan administrasi laporan pajak sehingga Klien ATIS dapat menjalankan kewajiban perpajakannya dengan baik. Layanan pelaporan pajak diantaranya laporan SPT Masa PPh, SPT Masa PPN dan SPT Tahunan PPh Badan maupun SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.

 JASA PENDAMPINGAN PEMERIKSAAN PAJAK | VERIFIKASI
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta mendampingi klien dalam menghadapi pemeriksa pajak, menjawab semua pertanyaan dari pemeriksa pajak dan kami membantu klien dalam mencocokan koreksi-koreksi yang dilakukan pemeriksa pajak.

 JASA SPT TAHUNAN
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta membantu anda sebagai klien kami dalam pengisian SPT Tahunan PPh Badan dan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.

JASA RESTITUSI PAJAK
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta siap membantu Wajib Pajak dalam rangka permohonan restitusi atas lebih bayar pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

KEBERATAN DAN BANDING
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta  membantu Wajib Pajak dalam mengajukan permohonan keberatan dan banding atas putusan fisus dan mendampingi klien kami selama proses keberatan dan banding.

REVIEW PAJAK | Tax Review
ATIS Jasa Konsultan Pajak Jakarta melakukan tax review atas semua praktek akuntansi dan pelaporan pajak yang telah dijalankan perusahaan dengan tujuan untuk memberikan gambaran atas tingkat kepatuhan klien pada peraturan pajak yang berlaku dan memberikan estimasi atas tingkat resiko pajak secara tepat. Tax Review yang ATIS lakukan meliputi setiap transaksi yang berpengaruh pada Pajak Penghasilan Perusahaan, Pajak Penghasilan Karyawan, Pajak Penghasilan yang bersifat final, Widholding Tax dan Pajak Pertambahan Nilai.


Informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang di 089679653503
Kunjungi Web Kami di Sini

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search